RAYA – Danrem 132/Tadulako (Tdl) sekaligus Ketua Umum Taekwondo Sulawesi Tengah (Sulteng) Terpilih Periode 2024-2028, Brigjen TNI Dody Triwinarto, mengajak pengurus Taekwondo Indonesia Sulawesi Tengah ngopi bareng dan sarapan bersama di Sekretariat TI Sulawesi Tengah Jalan Pramuka. 44 Kota , Ahad (30/6/2024) pagi.

Ngopi dan sarapan pagi itu, sekaligus membahas agenda Taekwondo Indonesia Sulawesi Tengah yaitu Taekwondo Open Turnamen Danrem 132/Tdl Cup 2 Tahun 2024 dan pelantikan pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tengah oleh PBTI.

Ketua Umum Taekwondo Sulawesi Tengah, Brigjen TNI Dody Triwinarto menyampaikan, komitmennya untuk terus mendukung pengembangan Taekwondo di Sulawesi Tengah. “Melalui kerjasama yang solid antara berbagai pihak, saya yakin Taekwondo di Sulawesi Tengah dapat berkembang lebih baik lagi dan memberikan gemilang bagi Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Lebih lanjut Brigjen TNI Dody juga mengatakan, dengan semangat yang terus menggelora, Taekwondo Sulawesi Tengah memasuki era baru yang penuh harapan. Diharapkan upaya-upaya ini tidak hanya menghasilkan atlet-atlet berkualitas tinggi, tetapi juga memperkuat identitas dan kebanggaan masyarakat terhadap olahraga bela diri ini.

Diketahui, acara itu juga menjadi bukti nyata komitmen Brigjen TNI Dody Triwinarto selaku Ketua Umum Taekwondo Sulawesi Tengah terpilih masa bakti tahun 2024-2028 dan pengurus Taekwondo Sulawesi Tengah dalam memajukan olahraga taekwondo serta mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi tantangan kompetisi di tingkat nasional mau di tingkat .*/YAT