RAYA – Danramil 1308-02 Luwuk Banggai, Kapten Inf.Herman melakukan kunjungan serta membawa nasi tumpeng ke Mapolsek Bunta, Senin (1/7/2024).

Kedatangan Koramil Bunta itu, membuat sejumlah personel Polsek Bunta merasa kaget, terharu dan senang atas dedikasi yang tinggi yang dilakukan oleh pihak Danramil Bunta.

Disela kunjungan itu, Kapten Inf. Herman mengatakan, kedatangan pihaknya kali ini dalam rangka silahturahmi serta memberikan ucapan selamat HUT ke-78 Bhayangkara kepada seluruh personel Polsek Bunta Banggai. “Kami keluarga besar Koramil Bunta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78, jaya dan sukses selalu untuk dan semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid,” ucap Herman.

Surprise kedatangan Danramil tersebut, diakhiri dengan saling berjabat tangan dan foto bersama-sama. Suasana kekeluargaan terlihat antara TNI-Polri sangat akrab saling sapa-menyapa dalam kegembiraan.

Sementara, Iptu J.V Mogi mewakili Kapolsek Bunta menyampaikan, terima kasihnya kepada Koramil 1308-02 LB dengan surprise ini menjadi sangat dan wujud sinergitas di tengah momen spesial korps Bhayangkara. “Terima kasih Danramil dan jajaran atas surprise ini, harapan kami sinergitas TNI-Polri ke depan tetap bersama dan semakin solid dalam menjaga Kamtimas yang kondusif di daerah ini,” harap Mogi.*/MAN