RAYA – Danrem 132/Tadulako (Tdl), Brigjen TNI Dody Triwinarto didampingi Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf A.T. Chrishardjoko dan Para Kasi Kasrem 132/Tdl, memberi kejutan istimewa kepada Kapolda Sulteng di kediaman Dinas Kapolda dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Senin (1/7/2024) dini hari.

Danrem 132/Tdl mengucapkan, Dirgahayu Bhayangkara ke-78 semoga tetap jaya dicintai rakyat dan diberikan kekuatan untuk tetap solid.

Lebih Lanjut, Danrem  juga berkomitmen untuk terus meningkatkan koordinasi dan kolaborasi lintas instansi guna memastikan perlindungan optimal bagi masyarakat dan keutuhan negara. Dengan semangat Bhayangkara yang selalu siap mengabdikan diri demi bangsa dan negara, TNI- siap bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Sinergitas antara TNI dan Polri bukan hanya sekedar kerja sama lintas instansi, tetapi juga merupakan pilar utama dalam upaya menjaga kedaulatan negara dan perlindungan terhadap masyarakat,”kata Danrem.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danrem 132/Tdl dan jajaran atas kejutan yang luar biasa ini di momen Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78 ini.

“Kejutan ini tidak hanya menjadi momen yang istimewa bagi seluruh anggota kepolisian, tetapi juga menguatkan lagi hubungan yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” kata Kapolda.

“Semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin dan semakin memperkuat sinergi antara TNI dan Polri untuk menjaga kedaulatan dan keamanan bangsa. Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan Bapak Danrem 132/Tadulako dan seluruh anggota TNI lainnya dalam membangun Indonesia, khususnya Sulawesi Tengah yang lebih aman dan sejahtera,” tambahnya.*/YAT