RAYA – Dalam rangka memperkuat hubungan tali silaturahmi yang baik bersama masyarakat terutama tokoh agama, personel Polsek Nuhon bersilaturahmi dengan Pendeta (Pdt) Gereja Eben Heazer, Ektra Panggala di Desa Tomeang, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Ahad (30/6/2024).

Kapolsek Nuhon, Ipda Andi Wijanarko mengatakan, sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama itu, merupakan bagian dari mendekatkan kepada masyarakat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada Senin (1/7/2024) kemarin.

“Kami menjalin silaturahmi erat, dengan harapan dukungan dari tokoh agama dan semua pihak bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif jelang HUT ke-78 Bhayangkara,” kata Kapolsek.

Menurutnya, kedekatan yang telah terjalin selama ini dengan baik, akan terus dijaga dan ditingkatkan. Ia berdialog penuh kehangatan diselimuti dengan harapan, komitmen bersama dan bergandengan tangan menjaga Kamtibmas yang kondusif. “Saya berharap kepada pihak jemaat gereja, kiranya membantu tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di daerah kita ini agar kondusif,” ujarnya.

Sementara, Pendeta Gereja Eben Heazer sangat menyambut baik langkah Polsek Nuhon dan ia berharap kedekatan yang terjalin selama ini dengan baik, akan menjadi modal dasar pembinaan Kamtibmas.

“Saya selaku tokoh agama di daerah ini, sangat mendukung dan siap membantu upaya Polsek Nuhon dalam menjaga keamanan di daerah ini. Juga saya mewakili jemaat mengucapkan selamat HUT ke-78 Bhayangkara, semoga Polri sukses selalu dalam menjaga daerah yang kita cintai ini,” ucap Pdt Ektra.*/MAN