RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Polsek Pagimana menggelar bakti religi dengan memberikan sebanyak 12 sak semen, sapu dan alat pel kepada pengurus Al-Hasanah, Kelurahan Pagimana, Kecamatan Pagimana, Sabtu (22/6/2024).

Kapolsek Pagimana, AKP Laata berharap semoga apa yang diberikan pihaknya itu, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan jemaah Masjid Al-Hasanah. Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat. “Semoga ke depan Polri khususnya Polsek Pagimana semakin baik lagi dan semakin dekat dengan masyarakat, serta semakin bersinergi dengan instansi dan stakeholder,” kata Kapolsek.

 Pada kesempatan itu, Kapolsek mengimbau warga agar saling menjalin hubungan silataruhmi yang baik antara umat beragama yang berbeda. Jangan karena ada masalah sedikit jadi dibesar-besarkan. “Jika ada permasalahan segera duduk bersama, cari solusi yang baik untuk memcahkan suatu perkara. Saling menyapa dan saling rangkul-merangkul antara umat yang berbeda, sehingga daerah kita ini aman dan kondusif,” imbaunya.

Sementara, Imam Masjid Roni Nupu mengaku sangat mengapresiasi kepada pihak Polsek Pagimana atas pemberian bantuan ini. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri. “Semoga bantuan ini menjadi amal ibadah dan Polri semakin sukses dan semakin dekat dengan masyarakat dan bantuan ini kami manfaatkan untuk keperluan Masjid Al-Hasanah,” ucap Roni.*/MAN