RAYA – Menjelang perayaan hari raya Idul Adha 1445 H, anggota DPRD Sulawesi Tengah, Moh. Nur Dg Rahmatu, SE menyiapkan tiga ekor sapi qurban.

Ketiga ekor sapi yang akan disembelih pada hari raya Idul Adha tersebut ditempatkan di tiga tempat berbeda yakni di Desa Palasa Lambori dan Palasa Tengah Kecamatan Palasa, serta di Desa Towera Kecamatan Siniu.

Nur Rahmatu mengatakan, penyembelihan sapi qurban pada setiap perayaan hari raya Idul Adha tersebut merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukannya dalam beberapa tahun terakhir di tempat yang berbeda-beda.

“Alhamdulillah pada hari raya Idul Adha tahun ini, bisa menyiapkan tiga ekor sapi untuk disembelih dan dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan setiap tahun di tempat yang berbeda-beda,”ujar Nur Rahmatu, Jumat (14/6/2024).

Politisi Partai ini berharap melalui pembagian daging qurban tersebut akan memberikan sedikit kebahagiaan kepada masyarakat yang menerima pembagian daging qurban.

“Semoga hal ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada keluarga kita ketika mereka mendapatkan daging qurban,”tambahnya. AJI