RAYA – Anugerah Perdana (AP) selaku main dealer dan distributor utama serta suku cadang Honda di Sulawesi Tengah (Sulteng), kembali melakukan kegiatan rutin bulanan berupa berkendara aman alias Safety Riding dengan target tempat pelaksanaanya yang berbeda.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota yang berlokasi di Jalan Bantilan, Kecamatan Palu Barat menjadi target utama Tim Safety Riding Honda Anugerah Perdana sebagai tempat diadakannya kegiatan edukasi pada Selasa (11/6/2024).

Kegiatan dibuka langsung oleh tim Instruktur Honda dan diikuti oleh perwakilan pegawai kantor sebanyak 40 orang, mengusung tema Kemanapun Perginya Selalu #Cari_Aman dan kegiatan praktek berkendara aman prediksi bahaya dengan menggunakan Listrik EV M1, serta pameran unit dan servis bersama Honda Anugerah Perdana Monginsidi, terpantau para pegawai kantor semangat antusias mengikuti edukasi yang disampaikan tim Safety Riding Honda AP, tidak lupa instruktur Honda juga menyampaikan tambahan seputar teknologi dan tips mengurangi potensi kerugian saat terjadi kecelakaan.

Keselamatan dan kesopanan di jalan adalah tanggung jawab kita sebagai pengguna jalan. Memiliki kendaraan yang layak jalan dan memperhatikan perawatan berkala juga merupakan bentuk kesopanan dan keamanan, kita bisa menciptakan lingkungan berkendara yang aman bagi diri kita sendiri dan orang lain sehingga #Cari_Aman saat berkendara ini dapat menjadi budaya dan gaya hidup para pengendara.

Di awal dan akhir kegiatan, tim Safety Riding Honda AP mengadakan edukasi, , survey berkendara, serta memberikan beberapa pertanyaan seputaran Honda kepada pegawai kantor dan membagikan hadiah Helm SNI bagi peserta yang bisa menjawab kuis yang diberikan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menyadarkan kita bahwa cari aman saat berkendara itu sangatlah penting agar tidak merasakan kerugian pada diri sendiri dan juga orang lain, edukasi ini kita berikan kepada masyarakat dan pelajar di seluruh Sulawesi Tengah, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara yang aman sehari-hari,”  kata Yusman.*/YAN