RAYA – Wali , , menerima kunjungan Pimpinan Yayasan Pendidikan Bukit Zion Gereja Kebangunan Kalam Allah (GKKA) Indonesia Jemaat di ruang kerjanya, Senin (10/6/2024).
Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi sekaligus ingin berkoordinasi demi kemajuan pendidikan di Kota Palu.
Ketua Yayasan Pendidikan Bukit Zion, Jefri Watania menilai, Wali Kota Hadianto merupakan seorang pemimpin yang terbuka da selalu mendukung semua aspek pembangunan, termasuk pendidikan.
“Sehingga wajar kalau kita bersilaturrahmi untuk meminta petunjuk kepada beliau, bagaimana pengembangan sekolah kedepan,” katanya.
Jefri menyatakan, pihaknya ingin bersama-sama dengan pemerintah untuk mengembangkan dunia pendidikan, khususnya dalam pembentukan karakter anak dari usia dini.
“Kebetulan konsen kita di usia PAUD dan sekolah dasar (SD). Olehnya kita ingin berkolaborasi dengan pemerintah, untuk meningkatkan sumber daya anak didik kita, khususnya di Kota Palu,” ungkapnya.
Sebagaimana diketahui, Yayasan Pendidikan Zion yang menaungi SD, TK, dan Kelompok Bermain ini terletak di Jalan Pattimura, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu. JAN