RAYA-Rektor Universitas Tadulako (), Prof. Dr. Ir . Amar ST, MT melantik dua pejabat di lingkup Untad, Senin (3/6/2024). Pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Rektor, Gedung Rektorat Untad.

Adapun kedua pejabat yang dilantik, masing-masing Dr.sc.agr. Aiyen, M.Sc sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama periode 2024-2027, serta Dr. Jamaludin, M.Si sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untad periode 2024 -2027.

Rektor Untad, Prof. Dr. Ir . Amar ST, MT dalam sambutannya usai prosesi pelantikan, mengatakan pergantian pejabat adalah hal biasa saja, tidak ada hal yang luar biasa. Karena itu bagian dari implementasi dari OTK. Ia juga mengucapkan selamat kepada kedua pejabat yang dilantik. Pihaknya menekankan kepada pejabat yang dilantik, agar terus bekerja keras dalam upaya pengembangan institusi dan menorehkan capaian-capaian yang baru.

“Rotasi kepemimpinan adalah hal yang wajar dalam pengembangan sebuah institusi. Kepada ibu Aiyen, teruskan perubahan masif dalam perencanaan dan kerja sama dalam upaya pengembangan institusi kita. Kemudian kepada Dekan FKIP yang baru, semoga dapat melanjutkan capaian-capaian baik sebelumnya,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Dekan FKIP Untad sebelumnya, Dr. Ir. Amiruddin Kade, M.Si atas pengabdian dan selama menjabat. Pihaknya mengapresiasi capai-capaian Dr. Amiruddin Kade, terutama capaian akreditasi Unggul bagi hampir seluruh program studi di FKIP Untad.

Sekaligus berharap untuk tetap memberikan kontribusinya bagi perkembangan kampus Untad. Karena untuk mengabdi tidak harus menduduki sebuah jabatan.

Pelantikan ini dihadiri oleh segenap unsur pimpinan Untad, seperti Ketua Senat, para Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, serta sivitas akademika lainnya. ENG