RAYA – Ketua Tim Penggerak dan Kesejahteran Keluarga (TP-PKK) Kota , Diah Puspita, secara resmi melantik Ketua TP-PKK di empat kecamatan di , periode 2021 — 2024 di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Senin (27/5/2024).
Adapun Ketua TP-PKK yang juga dilantik sebagai Bunda PAUD di empat kecamatan yang dimaksud antara lain, Kecamatan Palu Timur, Palu Barat, Tawaeli, dan Kecamatan Mantikulore.
Dalam arahannya, Ketua Diah secara menyampaikan, masing-masing pengurus TP-PKK kecamatan diharapkan membangun sinergitas dengan baik.
“Saya berharap, mari ibu camat, kita betul-betul bersinergi. Saya tidak mau itu hanya sebuah tagline,” kata Ketua Diah.
Menurut Ketua Diah, sinergitas perlu dibangun karena TP-PKK merupakan mitra pemerintah yang betul-betul menjadi agen perubahan yang efektif, dalam rangka mengurangi kesenjangan.
“Mari semua TP-PKK kecamatan se-Kota Palu, mari mendukung program Pemerintah Kota Palu. Posisi kita ini seksi, karena kita langsung yang bertemu dengan masyarakat,” ajak Ketua Diah.
Di samping itu, Ketua Diah juga menekankan kepada semua Ketua TP-PKK kecamatan, agar jangan segan-segan menghubungi dirinya, apabila ada hal-hal yang perlu didiskusikan.
Hal tersebut bertujuan, tidak lain untuk membangun komunikasi yang baik antara Ketua TP-PKK Kota Palu dengan para Ketua TP-PKK kecamatan.
“Dengan ibu camat bekerja dengan baik, InsyaAllah akan mendorong karir dari suami kita masing-masing,” ungkap Ketua Diah. JAN