RAYA-Tiga siswa SMPN 2 kembali meraih yang sangat membanggakan pada Kejuaraan Karate Terbuka Se Sulteng 2024. Pada kejuaraan tersebut, mereka berhasil mengumpulkan lima medali emas dan satu medali perak.

Tiga siswa tersebut bernama Nilam Cahya Yuniar yang berhasil meraih juara 1 Kejuaraan Karate Terbuka se Sulteng 2024, Juara 1 Festival Komite Pemula -45 LG dan Juara 2 Festival KATA Perorangan. Sementara  siswa bernama Urwa Aprilia, Juara 1 Kategori KATA Pemula Putra dan siswa bernama Racel Ibrahim, Juara 1 Karate Terbuka se Sulteng 2024 dan juara 1 Kategori Komite -50 kg.

“Kami mengucapkan selamat kepada, para siswa yang telah berhasil meraih juara pada Kejuaraan Karate Terbuka Se Sulteng 2024. Tentunya ini merupakan salah satu prestasi yang sangat membanggakan baik kepada orang tua maupun sekolah. Prestasi ini juga bisa mengasah kemampuan para siswa dalam mengembangkan bakat di bidang karate,” kata Kepala SMPN 2 Palu, Ramlah M. Siri, Senin (27/5/2024).

Pihaknya mengatakan, dengan prestasi tersebut tentunya bisa memberikan banyak manfaat kepada para siswa yang selama ini telah mengikuti secara maksimal. Makanya mereka juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembina dan pelatih, yang telah memberikan persiapan yang maksimal sebelum mengikuti pertandingan.

“Kami memang berupaya untuk bisa memberikan dukungan penuh terhadap para siswa yang telah berhasil meraih berbagai prestasi apapun. Dukungan itu kami berikan sebagai bentuk apresiasi sekolah terhadap para siswa, sehingga mereka tetap semangat dalam mengikuti berbagai pelatihan sesuai dengan bakat dan minat mereka masing-masing,” tutupnya.MS