RAYA – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw ) Provinsi Sulawesi Tengah berkerja sama dengan BenihBaik.com dan Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman memberikan bantuan bola kepada Tujuh Sekolah Sepak Bola (SSB) di Sulteng.

Bantuan bola diserahkan secara simbolis oleh Kepala , Rony Hartawan bersama Witan Sulaeman di Lapangan  Galara Kota , Senin sore (20/5/2024).

Menurut Rony Hartawan, pemberian bantuan bola kepada tujuh SSB merupakan salah satu program Cinta, Bangga, dan Paham , dimana ruang lingkupnya adalah mengenali dan menghargai pahlawan .

“Witan Sulaeman ini merupakan Local Heroes . Kita ingin angkat dan kita hargai,  salah satunya dengan kerja sama pemberian bola kepada tujuh SSB.  Masing-masing  SSB mendapatkan 10 bola,”kata  Rony Hartawan.

Rony menambahkan, bantuan bola tersebut untuk memancing para talenta baru dari . Kehadiran Witan diharapkan jadi  inspirasi bagi anak-anak muda untuk terus berkarya mengejar dan cita-citanya.  

“Karena Witan adalah atlet nasional, kita harapkan ini memberikan inspirasi bagi anak-anak muda,”jelasnya.

Rony pun berharap, bantuan bola tersebut bisa memberi manfaat untuk masyarakat. Dia juga berharap kedepannya, banyak  talenta-talenta baru di Kota Palu yang tampil di kancah nasional.

Adapun tujuh SSB yang mendapatkan bantuan bola dari BI Sulteng yakni SSB Galara, SMP Negeri 2 Palu, Aditama Bahari, SSB Dharma Putera, SSB Dombu, SSB Rinjani Putra dan SSB Sausu Raya. WAN