RAYA – Pemerintah menerima kunjungan dari para peserta didik dan guru SDIT Al-Fahmi , di Ruang Bantaya, Kantor Wali Kota Palu, Jumat (17/5/2024).

Kunjungan tersebut diterima oleh Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, mewakili Wali Kota Palu.

Dalam sambutannya, Asisten Husaema mengucapkan selamat datang kepada para siswa dan guru SDIT Al-Fahmi di Kantor Wali Kota Palu, seraya menyampaikan salam hangat Wali Kota Palu, .

Kegiatan itu, kata dia, merupakan suatu kehormatan bagi , karena menjadi salah satu lokasi Kunjungan Edukasi Level 5 Persatuan dan Kesatuan di lingkup wilayah kabupaten/kota SDIT Al-Fahmi.

Dalam kesempatan tersebut juga, Asisten Husaema menjelaskan alur kerja dari Pemkot Palu, khususnya di wilayah Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palu.

Menurut asisten, Setda  dipimpin oleh sekretaris daerah yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Wali Kota.

“Tugasnya, menyelenggarakan penyusunan kebijakan dan pengkoordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah,” jelasnya.

Selain diberi penjelasan terkait hal tersebut, para siswa SDIT Al-Fahmi Palu yang didominasi Kelas 5 ini diajak berkeliling di Kantor Wali Kota Palu. JAN