RAYA – Wisuda santri Al-Qur'an TPA dan TPQ se-Kecamatan Petasia Timur dilaksanakan di Balai Desa Towara Kecamatan Petasia Timur, rabu siang (15/5/2024).

Prosesi wisuda santri TPA/TPQ ini dilaksanakan oleh pengurus yang dipimpin langsung oleh Ali Sugianto, Spd.I

“Total ada 62 santri yang diwisuda pada tahun ini, dan sekaligus lebih mempererat jalinan silahturahmi kami, serta meningkatkan kepedulian terhadap pengembangan pendidikan dan keagamaan bersama bapak bupati,” ucapnya

Selain , kegiatan tersebut dihadiri Perwakilan Kantor Kecamatan Petasia Timur, Kades Towara Hamri, Ustaz-Ustazah, serta wali santri wisuda.

Dalam sambutannya, Bupati Delis J. Hehi menyampaikan selamat kepada para santri dan berterima kasih kepada para pembimbing TPA/TPQ yang telah berjerih lelah membangun akhlak serta iman spiritual kepada anak-anak penerus bangsa kedepan.

“Kunci sukses bukan harus mendapat juara di sekolah, akan tetapi dengan membangun akhlak, bukan hanya harus cerdas secara umum namun harus cerdas secara spiritual,” jelas Bupati.

Kegiatan wisuda ini juga diisi dengan penampilan kesenian dari para santri TPA/TPQ dan penggalangan dana awal untuk pembangunan tempat pengajian di Desa Towara. VAN