RAYA – Wali , , menjadi narasumber utama di acara Podcast bersama Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah, Rony Hartawan, Jumat (3/5/2024).

Podcast yang berlangsung di Studio TVRI Sulteng, Jalan Undata, Kota itu bertajuk “BISIK” atau Bank Indonesia Sharing dan Kebijakan.

Adapun tema yang diangkat dalam kesempatan tersebut yakni terkait dengan “Berbagai Inovasi dan Kreativitas dalam Membangun Kota Palu.”

Sebagaimana diketahui, dibawah kepemimpinan Wali Kota Hadianto dan Wakil Wali Kota, Reny A. Lamadjido, melakukan berbagai gebrakan guna membangun Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah itu.

Di antaranya, ada 53 program kerja prioritas yang terbagi dalam enam sektor, yaitu ekonomi, sosial kependudukan, infrastruktur, birokrasi dan keuangan, pelayanan dasar dan lingkungan.

Di samping itu, Pemkot Palu juga telah berhasil meraih berbagai , salah satunya di bidang pengelolaan lingkungan, yakni Piala Adipura Tahun 2023 untuk pertama kalinya setelah menginjak usia 45 tahun.

Tentunya, keberhasilan Pemkot Palu dalam menjalankan setiap program kerjanya, tidak lepas dari kerja sama dari setiap stakeholder, salah satunya Bank Indonesia.

Olehnya, diharapkan sinergitas yang baik terus terbangun antara Pemerintah Kota Palu dan Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah.

Rencananya, Podcast BISIK itu akan ditayangkan melalui kanal milik Bank Indonesia dan pihak TVRI Sulteng. RHT