RAYA-Kepala SMA Negeri 4 Syam Zaini, S.Pd., M.Si  menerima dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah sebagai Kepala SMA yang telah melaksanakan komitmen dalam mensukseskan Program Sekolah Penggerak (PSP) dari tahun 2021 untuk mewujudkan Indonesia maju, berdaulat, dan berkepribadian melalui terciptanya Profil Pelajar Pancasila.

Penghargaan itu diberikan oleh Wakil Gubernur Sulaewesi Tengah  Drs. H. Ma'mun Amir pada kegiatan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 tingkat Provinsi Suawesi Tengah di halaman kantor Gubernur, Kamis (2/5/2024).

Kepala Sekolah, Syam Zaini mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga SMAN 4 Palu, dan penghargaan ini merupakan kado indah buat warga sekolah itu di Hari Pendidikan Nasional  2024.

Syam Zaini berharap, Hardiknas di tahun 2024 ini dapat menjadi momentum bagi semua pihak, bergerak bersama menjadikan lebih baik dunia pendidikan terutama yang ada di Sulawesi Tengah, khususnya SMA//SLB yang berada dibawah naungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, agar lebih menjadikan pendidikan berkualitas untuk semua orang, tidak ada kesenjangan apapun bagi peserta didik atau masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di manapun berada.

“Tentunya harapan ini dapat menjadikan insan-insan pendidikan yang lebih baik lagi, sehingga kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dengan pihak sekolah terutamanya guru-guru dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga nantinya pendidikan kita mampu membawa nama baik Provinsi Sulawesi Tengah khususnya, serta dapat mencetak anak-anak bangsa menjadi Profil Pelajar Pancasila,”harap Syam Zaini. ENG