RAYA – Ketua DPW Partai Amanat Nasional () Sulawesi Tengah, Rusli Dg Palabbi memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk tetap menahkodai PAN Periode 2025 – 2030. Dukungan tersebut tidak hanya dari pengurus DPW, tetapi juga dari 13 pengurus DPD PAN se-Sulteng.

“Kita bisa lihat dan rasakan, selama kepemimpinan Ketum Zulkifli Hasan banyak hal-hal positif  yang telah dicapai untuk kemajuan PAN, dan tentu keberhasilan itu tidak lepas dari kerja keras Ketum kita,”ujar Rusli Dg Palabbi, Kamis (25/4/2024).

Rusli mencontohkan keberhasilan Zulhas, diantaranya adalah keberadaan Kantor DPP PAN yang begitu megah. Zulhas juga dinilai sangat rajin turun ke daerah, memberikan motivasi kepada seluruh kader PAN yang ada di Provinsi dan juga kabupaten/kota.

Rusli Dg Palabbi juga mengatakan, Zulhas yang juga Menteri Perdagangan RI ini dinilai berhasil memimpin PAN. Terbukti,  pada , perolehan kursi RI dari PAN bertambah secara signifikan.

“Tentu dengan melihat  keberhasilan tersebut, maka Ketum Zulkifli Hasan sangat pantas dan layak untuk dipertahankan dan didukung kembali menjadi Ketum pada saat Kongres PAN tahun 2025 mendatang,” katanya.

Kata Rusli, pernyataan dukungan dari DPW akan disampaikan pada saat pelaksanaan Rakornas PAN tanggal 27 April 2024 di Jakarta. *WAN