RAYA – Dalam rangka memperingati dan mendukung program pemerintah dalam masyarakat, PT Midi Utama Indonesia Tbk yang menaungi Branch , Sulawesi Tengah, membagikan paket kepada peserta padat karya di Kelurahan Birobuli Selatan dan Birobuli Utara, Senin (22/4/2024).
Kegiatan itu, dihadiri oleh aparat Kelurahan Birobuli Utara dan Selatan.
Kegiatan itu, dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Alfamidi untuk berkontribusi dan siap melayani kesejahteraan masyarakat.
Kegiatan itu juga melibatkan distribusi paket sembako kepada petugas Padat Karya di bawah naungan Dinas Lingkungan Hidup sebanyak 73 orang diantaranya 53 adalah perempuan. Paket sembako tersebut terdiri dari bahan-bahan pokok diberikan kepada petugas padat karya yang telah berkontribusi dalam kebersihan dan pemberdayaan lingkungan di wilayah setempat.
“Kami percaya bahwa dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban hidup mereka, sekaligus menghormati semangat emansipasi yang telah diperjuangkan oleh R.A. Kartini terutama petugas kebersihan Padat Karya perempuan,” kata Riyadi, Area Manager.
“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif dan mendukung upaya pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,” tambahnya.*/HJ