RAYA – PT MIDI Utama Indonesia Tbk () menggelar sebagai ritual tahunan usai perayaan Hari Raya Idulfitri. Acara diselenggarakan di halaman kantor Alfamidi Branch , Jalan Karanja lembah, Kelurahan Birobuli Selatan, , Senin (22/4/2024).

Dalam giat yang paling ditunggu oleh seluruh karyawan/karyawati, Alfamidi beri kejutan kepada sejumlah karyawan berprestasi di 2023.

“Di tengah tantangan ekonomi 2024 yang ditandai oleh ketidakpastian ekonomi global, Alfamidi selalu mengedepankan pelayanan prima keseluruh konsumen tanpa pandang bulu,” ungkap Direktur Marchandising Alfamidi, Endang Mawarti.

Selain itu, pihak Alfamidi juga menyerahkan beasiswa kepada anak karyawan berprestasi di sekolahnya masing-masing. Adapun apresiasi untuk dua belas karyawan yang berpreatasi berupa jalan-jalan ke Denpasar, Bali

Selanjutnya, Alfamidi juga memberikan apresiasi kepada Panti Asuhan Baitul Rahim dan apresiasi media support pemberitaan Alfamidi.

Endang mengatakan, saat ini, Alfamidi sudah menyerap tenaga kerja sebanyak 27.697 karyawan di berbagai cabang dan berkomitmen menjunjung tinggi prinsip keadilan dan kesetaraan tata kelola perusahaan.

Untuk kesetaraan gender, Alfamidi juga sudah menyerap tenaga kerja wanita sebesar 20 persen dari total karyawan, beberapa diantaranya sudah menempati posisi level leader. Hal itu menunjukkan bahwa Alfamidi memberikan dedikasi dalam membina pemimpin yang kompeten dalam organisasi.

Selain itu, Alfamidi telah memberikan kesempatan bagi lebih dari satu persen dari total karyawan kepada individu dengan disabilitas, mempromosikan inklusivitas dan menciptakan lingkungan yang ramah bagi semua karyawan.

Kegiatan halalbihalal diakhiri dengan momen salam-salaman bersama seluruh karyawan bersama top manajemen Alfamidi bersama mitra dan relasi serta sejumlah jurnalis kota Palu. */HJ