RAYA –  Kumala terus memperkuat jaringan dan berinovasi untuk memberikan layanan kepada pelanggan dengan melakukan relokasi Dealer Wuling Kumala ke area  yang lebih strategis serta fasilitas yang lebih lengkap.

Relokasi itu menandai komitmen Wuling Kumala guna memastikan kemudahan dalam mengakses layanan serta memberikan pengalaman yang terbaik untuk pelanggan.

Setelah melayani pelanggan selama enam tahun di Jalan Jendral Basuki Rahmat, no 62, kini resmi berpindah operasi di Jl Soekarno Hatta Tondo, Palu Timur.

Konsep  one stop service yang diterapkan pada Dealer Wuling Kumala Palu terdiri dari layanan terpadu Sales, Service dan Sparepart(3S), memiliki bangunan seluas 3.135 meter persegi menyediakan berbagai fasilitas modern yang memastikan setiap interaksi pelanggan dengan Wuling Kumala tetap hangat dan memperoleh layanan terbaik.

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta, menuturkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Wuling Kumala Palu yang telah bersama kami selama enam tahun. 

”Relokasi ini merupakan respon seiring bertumbuhnya kepercayaan, jumlah pelanggan dan mobil Wuling yang beroperasi setiap tahunnya.  Kami sangat antusias dapat menghadirkan fasilitas yang lebih modern, lebih luas dan lebih baik agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan maksimal,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Selasa (23/4/2024)

Wuling Kumala Palu menjadi solusi atas kebutuhan pelanggan. Memiliki fasilitas ruang tunggu eksklusif dan nyaman dilengkapi wifi sehingga tak merasa bosan, memudahkan pelanggan dalam perawatan mobil karena didukung dengan fasilitas 2 express bay service, 2 washing bay, 8 bay service, 1 bay EV maintanance, 1 bay tire service (spooring, balancing, nitrogen, & tire changer), serta memiliki area spare parts untuk memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan.

Wuling Kumala Palu menyediakan line up kendaraan Wuling terlengkap, pelanggan juga dapat secara langsung mencoba line up mobil listrik Wuling yang menunjang gaya hidup modern dan mobilitas dinamis di perkotaan, termasuk Wuling Binguo EV, line up terbaru dari Wuling.  Nantinya juga akan tersedia 3 EV Charging di Wuling Kumala Palu yang dapat digunakan oleh seluruh pelanggan.

Banyak keuntungan yang dapat diperoleh pelanggan selama masa soft opening, yakni bebas perawatan seumur hidup untuk mobil EV,  insentif PPN sampai dengan 36 juta, gratis charging device & pemasangan, gratis emas 2 gram, subsidi tukar tambah, gratis , gratis voucher belanja jutaan .  S&K berlaku 

Di Indonesia, Wuling Kumala memiliki 26 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali. Ke-26 dealer tersebut antara lain Makassar Pettarani, Makassar Alauddin, Trans Studio Mall Makassar, Makassar Perintis,  Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate, Bandung, Lebak Wangi dan Jakarta Selatan.

Jaringan dealer Wuling Kumala, memiliki VIANA (Virtual Assistant Kumala) layanan resmi berbasis whatsapp di 0812 12 100 700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. Melayani untuk pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan.

Beroperasi mulai dari hari Senin – Jumat, pukul 08.30-17.00 WITA dan pada hari Sabtu pukul 08.30-12.00 WITA. */RHT