RAYA – Memasuki libur panjang , Bank Samratulangi memastikan pelayanan tatap muka akan ditutup sejak tanggal 8 hingga tanggal 15 April mendatang. 

Head Area Palu, Andri Permana Diputra Abubakar mengatakan, selama libur lebaran, pihaknya lebih mengedepankan pelayanan berbasis online sehingga nasabah Mandiri diimbau untuk memanfaatkan layanan E-Channel, Agen Mandiri dan Livin Mandiri.

“Kami tidak ada lagi cabang buka di hari libur, pelayanan yang masih ada selama libur itu hanya layanan SOPP, layanan E-Channel ATM, terus layanan antar jemput uang, untuk layanan antar jemput uang kami ada pihak yang kami tugaskan melakukan itu,”jelas Andri Permana Diputra Abubakar, Jumat (5/4/2024).

Sementara terkait dengan ketersediaan uang tunai selama libur lebaran, Andri mengatakan pihaknya telah menyediakan sekitar Rp.100 Miliar di seluruh wilayah Sulawesi Tengah dan Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. Jumlah ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan uang tunai masyarakat, khususnya nasabah Bank Mandiri. Meski demikian, dirinya tetap mendorong seluruh nasabah untuk lebih memaksimalkan pemanfaatan layanan berbasis online.

“Jadi kita ada 98 Galeri ATM se-Sulteng yang kita pastikan disitu sudah tersedia uang tunai. Tapi kita tetap berharap masyarakat bisa melakukan berbasis ya, karena selain lebih mudah juga pastinya lebih aman,”tuturnya. *WAN