RAYA – Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Sulteng menggelar agenda bakti sosial (baksos) bertajuk “Berbagi Bahagia Raih Berkah Ramadhan” di Lekatu, RW 04 Kelurahan Tipo, Kecamatan Ulujadi Kota ,  Kamis (4/4/2024).

Ketua Bidang Pendidikan dan Penelitian PWNA Sulteng, Kuliawati menyebut bahwa agenda baksos merupakan sarana bagi pengurus untuk berbagi rezeki dan menyapa masyarakat Lekatu.

“Alhamdulillah dari internal pengurus ada yang memiliki kelebihan rezeki, maka kami fasilitasi penyalurannya dalam bentuk baksos. Ini sekaligus dimaksudkan agar kehadiran PWNA Sulteng bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar Palu yang notabene adalah Ibukota Provinsi Sulteng,” ujar Kuliawati dalam sambutannya  mewakili Ketua Umum PWNA Sulteng  .

Adapun agenda  bakti sosial  PWNA, diantaranya penyaluran paket kepada keluarga mualaf, serta kelas berkisah untuk penguatan literasi anak-anak setempat. Kegiatan itu  turut dihadiri oleh pemerintah kelurahan Tipo yang diwakili oleh Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan, Nur Alifta Anwar, S.A.P.

“Mewakili Pak Lurah Tipo, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada PWNA Sulteng karena sudah mau menengok masyarakat kami, terutama anak-anak. Kami berharap ini bisa menjadi manfaat bagi semuanya, ” kata Nur Alifta.

Kegiatan yang dipusatkan di Al Huriyyah, Tipo, ditutup dengan buka puasa bersama Pengurus PWNA Sulteng dan puluhan anak Lekatu. *WAN