RAYA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tolitoli  mengapresiasi Tolitoli atas keberhasilannya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama bulan Suci 1445 H. 

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tolitoli yang diwakili Asisten pemerintahan dan Kesra Setdakab, Moh. Dzikron saat menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Tinombala yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tolitoli, Rabu (3/4/2024). 

“Kinerja yang dilakukan oleh pihak Polres Tolitoli patut kita acungin jempol. Karena selama di bulan suci Ramadan keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik,” kata Moh Dzikron. 

Sementara, sambutan yang dibacakan oleh Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto menyampaikan, kepada semua peserta apel agar dalam melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H lebih mengutamakan pelayanan secara humanis dan tetap waspada dalam melaksanakan tugas setiap saat, mengingat Kabupaten Tolitoli merupakan jalur mudik maka penting bagi kita semua untuk selalu memberikan pelayanan kepada semua pemudik yang melewati daerah kita.

 Kapolres juga menambahkan, selama di awal tahun 2024 sampai dengan di bulan suci Ramadan ini pihak Polres Tolitoli telah mengamankan ratusan liter minuman keras (Miras) diantaranya cap tikus jumlah 914 liter dan 30 liter saguer pahit. Selain dari miras, kami juga telah mengamankan 400 buah kenalpot Bogar.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan Berita Acara Pemusnahan Miras yaitu sebanyak 914 Liter Cap Tikus, sebanyak 30 Liter Jenis Saguer ditambah dengan 400 Buah Kanlpot Bogar yang disita oleh Polres Tolitoli, ini merupakan hasil operasi oleh Polres Tolitoli di Tahun 2024.

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tinombala, Danlanal Tolitoli, diwakili oleh Pasi Ops  Kapten Inf Iyan G Loliwu, Kajari Tolitoli di Wakili Kasi Intel Ahmad Birawa Bisawab, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tolitoli Herry Octavia Mendur, Kepala BPBD Abdullah Haruna, Kasat Pol PP Tolitoli Nur  Alam, Perwakilan Tolitoli Muhammad Dong, serta tamu undangan lainnya.TAM