RAYA – Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, Branch menyerahkan sejumlah paket untuk warga Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (27/3/2024).

Spesialist, Agung Prasetyo didampingi Area Manager dan perwakilan Alfamidi Branch Palu, Fajar Kurniawan menyerahkan bantuan tersebut lewat Dinas Perekonomian setempat. Penyerahan bantuan itu turut disaksikan oleh sejumlah ASN di wilayah kerja Pemkab Pasangkayu.

“Pemberian paket sembako ini, pastinya nanti akan sangat bermanfaat untuk warga kami. Apalagi dengan adanya 8 toko Alfamidi di sini, sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Kadis Perekonomian Kabupaten Pasangkayu, Abdul Kahar.

Selain sebagai bentuk pengabdian, kegiatan yang menjadi agenda rutin tahunan itu, juga dilakukan untuk membantu mengurangi beban masyarakat menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang jatuh pada April 2024 mendatang.

Nantinya, paket sembako penyaluran paket itu langsung dikomandoi oleh dinas terkait untuk kemudian disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Agung Prasetyo berharap, kegiatan itu bisa terus berlanjut pada tahun berikutnya sehingga memberikan lebih banyak manfaat kepada warga sekitar.

“Kami dari pihak Alfamidi Branch Palu sangat senang bisa memberikan sumbangsih bagi warga sekitar. Semoga nanti kedepannya, bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi,” kata Agung. */HJ