RAYA – Polsek Tojo Touna terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan rutin melakukan patroli sambang.

Seperti yang dilaksanakan oleh Piket Polsek Tojo, Aipda Sutiran bersama Bripka Oksem. H, menyambangi warga di Desa Bahari dan Desa Tayawa, Kecamatan tojo, Kabupaten Touna, Kamis (21/3/2024) siang.

Kapolsek Tojo, AKP Murlan Tarifudin mengatakan, kegiatan ini selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran ditengah-tengah masyarakat sekaligus menjalin kemitraan dengan warga.

“Pesan kamtibmas dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut juga disampaikan personel untuk mengingatkan warga  untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu berkordinasi dengan petugas piket Polsek Tojo bila terjadi gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek.

Lanjut kata AKP Murlan, personel juga mengimbau masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan media sosial, jangan mudah terpengaruh dengan berita atau isu yang belum tentu benar yang sering beredar di media sosial.

“Serta mengajak para pengedara untuk tidak menggunakan knalpot bogar karena dapat mengganggu ketentraman masyarakat di bulan suci dan mengajak kepada masyarakat selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujar Kapolsek.*/YAT