RAYA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tolitoli bersama DPRD setempat, melaksanakan Safari Ramadan1445 H/2024 M,  dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi antara sesama dengan unsur lapisan masyarakat di seluruh Kecamatan di Kabupaten Tolitoli, Kamis (14/3/2024).

Tim terbagi atas tiga tim yaitu tim 1 dipimpin langsung oleh Bupati Tolitoli, tim 2 dipimpin oleh Wakil Bupati Tolitoli dan tim 3 dipimpin oleh Ketua DPRD Tolitoli.

Di hari pertama Safari , Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya bersama Ketua TP PKK Kabupaten Tolitoli, Hj. Sriyanti Amran Hi. Yahya didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, bersafari Ramadan di Kecamatan Dampal Selatan bersama Camat Dampal Selatan dan para unsur anggota Forkopimca.

Dalam sambutannya Bupati Tolitoli, Hi. Amran Hi. Yahya dihadapan Camat dan para unsur Forkopimca serta seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Dampal Selatan mengatakan, momentum Safari Ramadan kali ini kita dapat bersilaturahmi dan bertatap muka langsung bersama seluruh lapisan masyarakat sebagai wujud kecintaan, sebagai pemerintah daerah

dan tentunya berharap kepada masyarakat agar tetap menjalin kebersamaan dan keharmonisan selalu di bulan suci Ramadan.

Diakhir sambutannya Bupati Tolitoli  mengucapkan, terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tolitoli yang telah turut berpartisipasi terhadap kemajuan pembangunan dan keamanan  di Kabupaten Tolitoli tercinta.

Usai memberikan sambutan, Bupati Tolitoli, Hi. Amran.Hi Yahya memberikan bantuan dan cinderamata kepada pengurus setempat.TAM