RAYA – Dalam rangka menyambut bulan suci 1445 Hijriah Tahun 2024, Sekretaris Daerah (Sekda) Moh. Asrul Bantilan, melepas pawai akbar di halaman Al-Mubarak, Ahad (10/3/2024).

Pelepasan pawai tersebut, dihadiri anggota unsur Forkopimda Kabupaten Tolitoli, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah dan Pimpinan Unit Kerja, Pimpinan Instansi Vertikal , BUMD, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tolitoli, Tokoh Agama serta undangan lainnya.

Sekretaris Daerah dalam sambutannya mengatakan, penyambutan bulan suci Ramadan ini dengan hati yang bersih dan penuh keikhlasan serta bersatu padu dalam menjalankan ibadah dan terus berdoa agar diberikan kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan segala kewajiban sebagai hamba Allah subhanahu wa ta'ala dan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kehidupan yang aman dan tentram dapat terus kita jaga dan kita pertahankan.

“Dengan telah usainya pemilihan umum yang belum lama ini diselenggarakan, mungkin diantara kita semua mempunyai pilihan yang berbeda-beda untuk itu saya mengajak kepada kita semua agar kembali bersatu padu merapatkan barisan, meluruskan saf terutama dalam menghadapi pesta demokrasi lainnya. Mari kita sukseskan pemilihan kepala daerah yang tinggal beberapa bulan lagi. Mari kita satukan persepsi dengan semangat persatuan dan kesatuan yang dibalut dengan bingkai semangat serta gotong royong agar Pilkada juga bisa terlaksana dengan baik aman dan tertib, agar supaya masyarakat dan daerah yang kita cintai ini dapat lebih maju dan sejahtera,” katanya.TAM