RAYA –  Caleg Nomor Urut 3, Dr. Arif Miladi meraih suara tertinggi di intenal partai Golkar untuk Daerah Pemilihan Kota 4 yang meliputi Kecamatan Palu Barat dan Ulujadi.

Berdasarkan pembacaan hasil penghitungan perolehan suara oleh , Arif Miladi meraih total 1.627 suara di Dapil 4 .

Adapun rinciannya, untuk Kecamatan Palu Barat, total yang diperoleh adalah 950 suara, sementara di Kecamatan Ulujadi, sebanyak 677 suara.

“Ini merupakan kemenangan bersama, karena hasil ini sebagai hasil kerja bersama,” kata Arif Miladi, Rabu (28/2/2024).

Arif Miladi berpesan, usai dibacakannya perolehan suara Pemilu tahun 2024, saatnya kembali bergandengan tangan untuk membangun Kota Palu. Semua caleg yang terpilih dari Palu Barat dan Ulujadi merupakan perwakilan masyarakat yang akan memperjuangkan aspirasi di gedung DPRD Kota Palu.

“Hari ini saya merasa menjadi milik semua warga Palu Barat dan Ulujadi, kita siap memaksimalkan kerja di DPRD Kota Palu,” jelasnya.

Selama proses kampanye, Arif Miladi mengungkapkan bahwa banyak harapan besar yang dititipkan masyarakat kepadanya, diantaranya pendidikan yang lebih layak, kesejahteraan serta layanan kesehatan.

“Aspirasi – aspirasi Inilah yang prioritas akan kita perjuangkan,” katanya.

Seperti diketahui, Dapil Palu Barat-Ulujadi memiliki kuota 8 kursi di DPRD Kota Palu. Partai Golkar dipastikan meraih satu kursi, yang nantinya akan diwakili oleh Dr. Arif Miladi selaku peraih suara terbanyak di internal Golkar. WAN