RAYA – Kalla menghadirkan program terbaru yakni Smart Upgrade dengan tagline ‘Solusi Mudah '.

Program itu memberikan beragam kemudahan dan kelebihan bagi pelanggan untuk melakukan upgrade kendaraan lamanya semua yang berlaku untuk semua model passenger car dengan opsi tenor mulai tiga hingga lima tahun.

Marketing General Manager , Suliadin, mengungkapkan, ada tiga kelebihan dari program Smart Upgrade, diantaranya, pertama, lebih mudah upgrade kendaraan dengan prinsip “3M” (Mudah, Murah, Maksimal).

Kedua, program itu hadir dengan cicilan lebih hemat 20 persen dibanding paket reguler. Ketiga, jaminan harga jual kembali yang lebih menarik dan kompetitif.

“Melalui Smart Upgrade, pelanggan dapat dengan mudah naik kelas type kendaraannya, cicilan akan lebih murah dibanding paket reguler dengan tenor yang sama. Proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal satu tahun sebelum masa tenor berakhir atau di tahun ke empat dan lima. Pelanggan juga tidak perlu lagi bingung untuk mau jual mobil lamanya dengan adanya Toyota Trust. Pelanggan akan mendapatkan manfaat yang maksimal dengan jaminan harga jual dimasa depan melalui Kalla Toyota Trust,” kata Suliadin, dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Kamis (29/2/2024).

Masyarakat yang tertarik dengan program ini dapat mengunjungi dealer Kalla Toyota terdekat. Pelanggan dapat menukarkan kendaraan lamanya dengan Toyota terbaru melalui program itu.

Used Car Advisor Kalla Toyota Trust akan membantu melakukan taksasi unit kendaraan lama pelanggan dan menentukan harga . Pelanggan diberi kemudahan melakukan upgrade kendaraan melalui Smart Upgrade yang jauh lebih mudah dan terpercaya.

Untuk mengetahui lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. RHT