RAYA – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II , Revanda Bangun menerima piagam dari Direktur Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Palu, T. Iskandar Faisal, Selasa (6/2/2024) siang. Hal tersebut tepat setelah pelaksanaan Perjanjian Kerja Sama () yang dibangun bersama Poltekkes Kemenkes Palu.

Menerima penghargaan tersebut, Revanda mengungkapkan rasa bangganya serta sangat berterimakasih kepada Direktur serta seluruh jajaran Poltekkes Kemenkes Palu yang terus berperan aktif dalam melakukan pendampingan psikososial dan  kelompok khusus bagi seluruh anak binaan di “Bangga bisa menerima langsung penghargaan ini, terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” kata Revanda.

Diketahui, piagam tersebut diberikan atas peran aktif dirinya dalam mendukung penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat di LPKA Palu. Hal ini membuktikan bahwa wujud nyata atas peran aktif pimpinan merupakan dorongan penuh dalam menjadi contoh ataupun role model  bagi seluruh jajaran pejabat eselon IV dan V maupun seluruh pegawai di LPKA Palu. “Saya sangat berharap, agar hal ini menjadi komitmen bersama kita di LPKA Palu dalam mewujudkan anak yang hebat menuju Indonesia Emas 2045,” harap Revanda.*/YAT