RAYA – Kapolres Tojo Una-Una (Touna), AKBP Ridwan Jason Maruli Hutagaol memimpin apel pelepasan 57 personel BKO dan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Marowo yang telah selesai melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Touna, Ahad (18/2/2024).

Apel yang berlangsung di lapangan Mapolres Touna itu, dihadiri Wakapolres Kompol Ulil Rahim, Kabag Ops Kompol Mulyadi, para PJU, perwira serta personel Touna yang terlibat dalam OMB Tinombala 2024.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan Jason Hutagaol dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi serta loyalitas kepada personel yang telah bekerja keras dalam mengamankan proses pemungutan suara .

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan, khususnya kepada personil BKO Polda Sulteng dan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Marowo yang telah bekerja keras dalam mengamankan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Touna,” ucap AKBP Ridwan.

AKBP Ridwan mengatakan, keamanan ini terwujud akibat kerjasama semua pihak. Situasi keamanan selama pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar berkat kerjasama dan sinergi yang baik dari semua pihak, sehingga masyarakat merasa nyaman dengan keberadaan kita di TPS.

“Tugas pengamanan Pemilu di TPS telah selesai, selanjutnya personil BKO akan dikembalikan ke kesatuan asal, sedangkan personel Polres Touna akan kembali menjalankan tugas sehari-hari seperti biasanya,” jelas Kapolres Touna.*/YAT