SULTENG RAYA – Mengawali kegiatan tahunan komunitas yang ada di kota , Main Dealer Honda Anugerah Perdana (HAP) kembali mengadakan Honda Bikers Adventure Camp yang digelar di Pantai Desa Toaya, Kecamatan Sindue, Kabupaten pada tanggal 10-11 Februari 2024.

Peserta komunitas Honda dalam kegiatan tersebut, yakni perwakilan dari masing-masing Club dan komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) yaitu Rider Honda PCX Palu (RPHP), Lentora BeAT Community Palu (LBC), Honda Supra Palu (HSP), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI PALU), Revolution Team Palu (RVTP), Club Honda Antik Tanah Tadulako (CHINTA) dan Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI Chapter Palu).

Kegiatan diawali dengan berkumpulnya semua peserta di halaman parkir Main Dealer Honda Anugerah Perdana  dan dilanjutkan dengan melakukan perjalanan menuju lokasi wisata camping  dengan mengenalkan dan mengangkat salah satu produk terbaru yaitu Honda CB150X dan dilajutkan dengan sharing sesion, discus aktivitas komunitas, Tapping Honda Community ID (HCID) dan Games Ala Bikers Honda Palu.

Rionald selaku PIC Community Honda di Sulawesi Tengah (Sulteng) mengatakan, kegiatan ini mengawali kegiatan tahunan Honda Community Palu yang diadakan untuk komunitas Honda yang ada di Kota Palu. Sebagai ajang silaturahmi antar sesama club Honda dan juga kami selaku ATPM Honda di kota Palu, meskipun cuaca kurang mendukung selama kegiatan, kegiatan tetap berjalan dengan banyak keseruan serta pembelajaran yang didapatkan di kegiatan ini.

“Kami juga mengadakan sharing discuss tentang kegiatan-kegiatan club dan penyampaian kegiatan Honda yang akan datang selama tahun 2024 serta terus memperkenalkan atau mempromosikan image Honda CB150X di kalangan komunitas maupun masyarakat luas,” kata Rionald.*/YAN