SULTENG RAYA – Bertepatan dengan launching LEXi LX 155 digelar di Surabaya, PT Surya Timur Sakti Jatim ( STSJ) selaku Main Dealer Yamaha area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng dan Kaltim menyerahkan tiga unit pertama LEXi LX 155 kepada konsumen di area Surabaya di The Wetin Surabaya, Rabu (31/1/2024).

Penyerahan unit diberikan langsung  General Manager Sales & Marketing Yamaha STSJ, Harry.

Pemesanan secara online telah dibuka untuk konsumen sejak LEXi LX 155 pertama kali dikenalkan di Jakarta.

“Seremonial ini menjadi bentuk apresiasi kepada tiga konsumen pertama telah melakukan pembelian unit Yamaha LEXi LX 155. Terimakasih kepada konsumen Yamaha yang menyambut kehadiran LEXi LX 155 dengan antusias yang tinggi. Sejak meluncur pertama kali di Jakarta, konsumen terus berdatangan untuk melakukan pemesanan unit tersebut. Kami berharap kehadiran skuter matic ini dapat menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan motor dikelas premium dan berkarakter simple serta praktis,” ungkap Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ, Rifany Widjaja.

Tiga unit tersebut diberikan kepada Maria Margaretha, Nurul Hidayat dan Wahyu Setyadi. Ekspresi bahagia terpancar diwajah para konsumen selama prosesi serah terima berlangsung.

Hingga saat ini, ratusan konsumen di area Jatim sudah mengantre untuk bisa memiliki skutik LEXi LX 155.  

Sementara itu, salah satu konsumen penerima unit pertama Maria asal Surabaya mengaku terpikat dengan tampilan dari generasi terbaru LEXi.

Sesuai dengan jargon yang dimiliki ‘Simple but MAXI', skutik LEXi LX 155 dibekali dengan desain dan teknologi terbaru yang sangat mendukung kepraktisan dalam bermobilitas di area perkotaan.

“Saya kagum karena motor ini telah dibekali dengan fitur dan teknologi yang sudah canggih. Selain itu, design nya yang semakin mewah dengan adanya lampu LED berwarna biru semakin menambah kesan prestige dari tampilan motor ini. Dek dan ruangan kaki yang rata serta luas juga membuat kami pengendara Wanita lebih mudah mengendarainya. Terimakasih kepada Yamaha STSJ karena diberikan kesempatan sebagai penerima unit pertama LEXi LX 155 di Surabaya,” ungkap Maria.

Sebagai apresiasi, Yamaha STSJ juga memberikan merchandise berupa jaket sebagai hadiah bagi kelima konsumen yang hadir pada seremonial tersebut.

Tidak hanya di Surabaya, beberapa area di Jawa Timur seperti Malang, Jember dan Nusa Tenggara Barat turut menggelar acara seremonial serupa.

LEXi LX 155 hadir dengan beragam pembaruan yang semakin mempermudah kebutuhan berkendara konsumennya. Dibekali dengan teknologi mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang dilengkapi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 Valve sehingga memberikan pengalaman berkendara dengan performa yang MAXImal. Skutik ini juga dilengkapi dengan fitur Stop & Start System yang kian mempermudah pengendara untuk menghemat konsumsi bahan bakar saat motor dalam keadaan mati.

Keunggulan lainnya ditawarkan melalui pijakan kaki yang luas dan desain jok yang lebih rendah sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara nya. Selain itu, skutik ini juga memiliki bobot teringan diantara skutik MAXI lainnya. Generasi terbaru LEXi LX 155 dilengkapi dengan blue lenses berbentuk V-Line pada lampu bagian depan serta fitur Y-Connect yang membantu pengendara mendapatkan informasi terkait kondisi motor dana data berkendara.

Untuk informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.*/HJ