SULTENG RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten berkomitmen menjaga Pemilu berjalan dengan aman, damai serta tetap menjunjung tinggi prinsip Pemilu yang Jujur dan Adil (Jurdil).

Hal ini ditegaskan Sekretaris Partai Perindo Donggala, Rofandi Ibrahim saat dihubungi media ini, Ahad (28/1/2024).

“Memasuki masa kampanye tahap kedua ini, Partai Perindo Donggala bersama Stakeholders berkomitmen untuk terus menjaga kondusivitas di Kabupaten Donggala,” kata Rofandi Ibrahim

Menurutnya, hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 tinggal dua pekan lagi, hal ini dimanfaatkan oleh seluruh peserta Pemilu untuk melakukan aktivitas kampanye agar meraih suara maksimal di Pemilu nanti. Rofandi bersyukur, di tengah kontestasi yang sedang berlangsung, masyarakat maupun peserta Pemilu dapat menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif di Kabupaten Donggala.

“Alhamdulillah, tahapan Pemilu sampai saat ini berjalan dengan aman,damai dan lancar. Hal inilah yang kita harapkan bersama, agar Pemilu yang kita gelar ini berjalan dengan baik dan fair,”katanya.

Rofandi menambahkan, Partai Perindo Kabupaten Donggala juga membuka Help Desk pengaduan dugaan pelanggaran Pemilu 2024 bertempat di Sekretariat DPD Partai Perindo Donggala Jalan Pelabuhan No. 05 Kelurahan Boya.

“Help Desk ini diharapkan dapat menjadi saluran pengaduan bagi masyarakat yang mendapatkan adanya dugaan pelanggaran Pemilu yang dilakukan oleh Peserta Pemilu ataupun Penyelenggara Pemilu,”jelasnya.

Rofandi juga mengimbau kepada masyarakat agar cerdas dalam berpolitik, dengan senangtiasa mengutamakan persatuan dan keamanan di Kabupaten Donggala yang tercinta. Baginya, perbedaan pilihan merupakan hal biasa dalam politik, tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Mari kita sama-sama menyukseskan Pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar dan damai, sehingga lahir pemimpin-pemimpin yang dapat mensejahterakan rakyat,” kata Rofandi. WAN