SULTENG RAYA – Anugerah Perdana (HAP) selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda Honda, serta suku cadang Honda di Sulawesi Tengah melakukan kegiatan safety ridingdi SMA Negeri 7, di Jalan Baiya Raya, Kecamatan Tawaeli, Kota , Rabu (24/1/2024).

Kegiatan serupa rutin dilakukan setiap bulannya dengan target tempat pelaksanannya yang berbeda.

Kegiatan kali ini, pihak HAPmengusung tema ‘Generasi #Cari_aman'  dilaksanakan di ruang tertutup alias indoor dan di ruang terbuka alias outdoor di lokasi SMA Negeri 7.

Terpantau para pelajar semangat mendengar dan menyimak  terhadap disampaikan Team Safety Riding Honda Palu.

Kegiatan dibukalangsung Kepala Sekolah SMAN 7 Palu, Anas Syakir,didampingi unit Kamsel Dikyasa Satlantas Polresta Palu dan Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana, serta dihadirikurang lebih 100perwakilan peserta.

Team Leader Safety Riding Honda, Yusman, menyampaikan edukasisafety ridingdengan praktik berkendara menggunakan unit Honda Genio di luar ruangan di SMA Negeri 7, di Jalan Baiya Raya, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu, Rabu (24/1/2024). FOTO: IST

Diawal dan akhir kegiatan,Team Leader Safety Riding Honda, Yusman,memandu dan mengadakan edukasi, pelatihan quiziz, dan praktik berkendara menggunakan unit Honda Genio.

Hadiah Helm SNI turut dibagikan kepeserta yang bisa menjawab pertanyaan.

Selain itu, Yusman juga menginformasikan seputar teknologi terbaru dan aplikasi Motoroyaku,untuk mempermudah pengguna melakukan servis dan melihat promo harga terbaru sepeda motor Honda dirangkaikan dengan pameran unit terbaru Honda.

“Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah,terkhusus pelajarseperti ini, dapat membantu merekamengetahui peraturan dasar lalulintas sejak dini, sehingga slogan ‘Cari Aman saat naik motor Honda'sudah membudaya dari kecil hingga dewasa kelak, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalamaktivitas berkendara sehari-hari,” kata Yusman.*/YAN