SULTENG RAYA – Relawan Bergerak 1912 atau Brigade Prabowo-Gibran Rakabuming Raka Provinsi Sulteng mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan tersebut, dilakukan di salah satu kafe di hutan kota , Kamis (11/1/2024) yang diikuti oleh sekitar 100-an peserta dari kader muda Muhammadiyah.

Para relawan mengikuti dialog kebangsaan sebelum deklarasi bersama tokoh politisi muda, Abdul Karim Al-Jufri. Para relawan antusias mengikuti dialog dengan harapan mereka visi-misi yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran dapat menjadikan Indonesia lebih maju dan tentunya mempersiapkan generasi muda untuk menuju Indonesia emas 2045.

“Kami relawan Bergerak 1912 Provinsi Sulteng yang juga bagian dari kader muda Muhammadiyah, mendukung bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029. Bergerak menang satu putaran,” ujar Korwil Bergerak 1912 Sulteng, Faturrahman.

Faturrahman menyebut, deklarasi ini bentuk keseriusan bersama bahwa kami siap untuk berjuang total menang satu putaran untuk Prabowo dan Gibran. “Relawan didominasi anak muda tersebut akan lebih mendekatkan pendekatan dan gaya komunikasi kekinian terutama dalam mengkonsolidasikan suara pemilih pemula. Potensi anak muda sangat besar dan mas Gibran hari ini sebagai cawapres menjadi representatif dari pemimpin muda yang harus dimenangkan,” jelasnya. */YAT