SULTENG RAYA – Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala Satgas Banops Subsatgas PAM Obyek Penting Polres Banggai, melakukan pengamanan dan pemantauan serta pengecekan logistik di kantor Gudang Kompleks Halimun Kelurahan Maahas, Luwuk Selatan, Senin (15/1/2024).

Sekjen KPU RI, Bernat Darmawan Sutrisman yang didampingi Ketua KPU Banggai, Santo Gotia bersama Kasubag Keuangan Umum dan logistik KPU Banggai, Indriyani Ibrahim, mengecek langsung logistik di gudang KPU.

Kedatangan Sekjen KPU RI bersama rombongan itu, dipantau dan dimonitor oleh Satgas Banops Subsatgas PAM Obyek Penting yang melaksanakan penjagaan dan pengamanan pada gudang logistik KPU Banggai.

Kasatgas Humas Polres Banggai, Iptu AL Amin S.Muda mengatakan, kedatangan Sekjen KPU RI langsung disaksikan oleh personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan juga Komisioner KPU Banggai yang bertugas di gudang logsitik KPU. “Tujuannya ke gudang logistik KPU ini untuk melihat secara langsung tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 serta mengecek logistik dan juga melihat keadaan gudang sebagai penyimpanan logistik itu,” terangnya.

Kegiatan itu berakhir pada pukul 17.50 Wita, dan selanjutnya rombongan menuju Bandara Syukuran Aminuddin Amir untuk malakukan perjalanan tugas-tugasnya ke daerah lain. */MAN