SULTENG RAYA – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2024 melaksanakan pengamanan Nonton Bareng (Nobar) debat calon Presiden ketiga yang berlangsung di enam titik wilayah Kota , Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahad (7/01/2024) malam.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan secara umum di wilayah Provinsi Sulteng situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam pelaksanaan Nobar debat Capres berlangsung aman dan kondusif.

Ia juga mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan dan koordinasi yang baik dalam pengamanan debat tersebut. “Kami telah melakukan persiapan dan koordinasi yang baik untuk memastikan nobar debat ini berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kabid Humas selaku Kasatgas Humas.

Ia juga menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengamanan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa kampanye hingga hari H tanggal 14 Februari 2024 mendatang. “Kami berharap, melalui pengamanan ini, masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman,” jelas Kabid Humas. */YAT