RAYA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Branch Office (BO) Pogogul Buol melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-128 di halaman kantornya, Jalan Buol-Gorontalo, Kabupaten Buol, Sabtu (16/12/2023).

Pelaksanaan upacara berlangsung penuh hikmat. Branch Office Head (BOH) BRI BO Pogogul Buol, Setyo Edy Moelyono didaulat menjadi inspektur upacara pada kesempatan itu.

Setyo menyampaikan amanat Dirut BRI Sunarso. Dirut mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh atas kerja keras, cerdas, dan ikhlas-nya dalam menggerakkan bisnis BRI di Kabupaten Buol sehingga Perseroan menjadi garda terdepan dalam membangun perekonomian daerah dari kalangan bawah.

Kata dia, tahun ini, HUT ke-128 BRI mengangkat tema “Kuat & Hebat” yang menggambarkan perjalanan panjang BRI sebagai institusi yang telah tumbuh dan berkembang selama 128 tahun dan tak lepas dari dari peran seluruh Insan yang berkomitmen untuk terus memajukan BRI.

Sejak didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, BRI telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan negeri ini.

Keberhasilan yang telah diraih, lanjutnya, tidak hanya mencerminkan ketahanan BRI dalam merespons berbagai tantangan, tetapi juga menegaskan tekad untuk terus berkembang dan memberikan yang bagi negara dan masyarakat Indonesia.

“Atas pencapaian itu, sekali lagi saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh pekerja Insan BRILian,” katanya.

“Mari kita lanjutkan transformasi BRIVolution secara berkelanjutan agar BRI yang kita cintai terus tumbuh semakin ‘Kuat dan Hebat',” ujarnya menambahkan. RHT