SULTENG RAYA – Distributor resmi kendaraan Toyota di Sulawesi Tengah, , menyelenggarakan iven bazar trade in alias tukar tambah mobil di Jodjokodi Convention Center (JCC), Jalan Mohammad Yamin, Kota , Jumat dan Sabtu (15-16/12/2023).

Branch Manager Kalla Toyota Juanda, Rizal Nurdin, mengatakan, iven itu menghadirkan banyak keuntungan bagi calon customer hendak bertransaksi. Salah satunya, taksiran harga mobil lama transaparan dan apa adanya.

“Transaksi kami lakukan dengan tim akan dibuat secepat mungkin dengan akurasi yang baik untuk rate (harga, red) mobil lama calon customer,” katanya dalam konferensi pers, di salah satu coffe shop di Kota Palu, Kamis (14/12/2023).

Ia pun optimis iven itu akan sukses dan mengundang animo yang tinggi dari masyarakat. Hal itu berkaca dari iven serupa bulan lalu yang membukukan catatan surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 60 unit.

“Ini terbuka untuk umum, seluruh masyarakat bisa datang dan menikmati semua kegiatan have fun yang kami tawarkan,” katanya.

Dalam iven itu juga, Kalla Toyota Sulteng menyediakan pelayanan cuci mobil gratis, gratis taksasi mobil, gratis check up mobil serta berbagai kegiatan menarik seperti live music, kids fashion show, fun zumba, food bazar, dan masih banyak lagi. “Menangkan juga doorprize menarik dari kami,” katanya.

Pada transaksi pembelian mobil baru baik cash maupun pada iven itu, pihaknya memberikan promo dawnpayment (DP) rendah hanya Rp7 juta pada beberapa varian mobil.

“Dengan berbagai promo yang kami berikan sepanjang tahun ini, kami masih menegaskan diri sebagai market leader di Sulawesi, Sulteng, dan Kota Palu. Di Kota Palu, share kami dibanding competitor yakni 44,36 persen ytd, ini masih bisa bertambah dengan iven bazar mobil kami,” tutupnya. RHT