SULTENG RAYA – PT Electronics Indonesia Cabang sebagai Distributor utama penjualan elektronik di area Sulteng kembali menggelar iven bertajuk program Matsuri bersama Dealer maupun sub dealer, dan installer air conditioning (AC). Iven akbar itu rencananya akan hadir selama sebulan penuh di Taman Gor Palu, mulai 14 Desember 2024 sampai 12 Januari 2024

Demikian dikatakan ATOM Sales & Marketing Sharp Indonesia, Arif Ariyanto pada Gathering di salah satu hotel di Kota Palu, Rabu (13/12/ 2023).

Katanya, Matsuri adalah istilah yang diambil dari Jepang yang merupakan festival acara hasil panen di Jepang sehingga jika diaplikasikan ke program SHARP Matsuri yakni bentuk apresiasi SHARP kepada pelanggan setia SHARP yang sudah berbelanja produk SHARP di seluruh outlet yang menjual produk SHARP dimulai dengan kelipatan Rp1,5 juta akan mendapat kupon doorprize dan diakhir periode pada Januari 2024 mendapat undian grand prize satu unit mobil. 

Tahun ini, Sharp Matsuri sudah dihelat di beberapa daerah yang ada di Indonesia. Di penghujung akhir 2023, Sharp Cabang Palu mendapat kesempatan untuk menggelar kegiatan itu.

“Iven ini kali ketiga di Palu, dan Matsuri 2023 ini juga diramaikan dengan perlombaan games mobile lagend yang terbuka untuk umum, sehingga diharapkan pengunjung warga kota Palu dan sekitarnya juga dapat merasakan manfaat iven SHARP matsuri ini. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia, kami adalah produk elektronik terbaik, kita mempunyai garansi terpanjang, dan pastinya SHARP telah memiliki jaringan servis yang luas di seluruh Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Branch Manager Sharp Cabang Palu, Johan mengatakan melalui iven itu, SHARP Palu ingin melakukan penjualan sebanyak-banyak. Sejauh ini, ia mengklaim, beberapa produk SHARP masih menjadi pemimpin pasar elektronik.

“SHARP Palu juga memberikan apresiasi kepada installer AC yang sudah memberikan kontribusi dalam memasarkan dan menginstal AC secara baik dan benar serta memberikan kepada konsumen sehingga produk SHARP tetap menjadi brand electronics di indonesia. Ada banyak reward yang diberikan kepada installer AC sehingga penjualan AC SHARP diharapkan semakin meningkat,” tutupnya. HJ/RHT