SULTENG RAYA – Kepala Seksi (Kasi) Registrasi dan Klasifikasi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II , Yeffri Haryanto Balili menggelar briefing perdana kepada seluruh jajarannya, Senin (20/11/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Registrasi dan Klasifikasi memaparkan hal-hal yang akan dilakukan kedepannya dan juga mengingatkan kepada setiap bagian agar dapat menjaga kinerja yang sudah baik selama ini serta semakin ditingkatkan lagi kedepannya. “Dalam hal pemenuhan hak kepada anak binaan serta pelayanan kepada masyarakat, harus diberikan secara cepat dan tepat serta terus tingkatkan transparansi pelayanan,” ujar Yeffri.

Lebih lanjut, dirinya juga berharap dukungan dari seluruh jajarannya agar dapat kompak bekerja dan bersama-sama dalam membangun LPKA Palu yang lebih baik. “Mari bersama untuk terus tingkatkan kekompakan yang sudah bagus mohon dipertahankan, tujuannya hanya satu untuk LPKA Palu yang lebih baik,” tambahnya.

Sementara, Kepala Subseksi Klasifikasi dan Penilaian, Saniasa Nonci yang juga hadir dalam briefing menyampaikan pendapat dan harapannya dalam hal peningkatan pelayanan dan pemenuhan hak pada anak binaan. “Kami siap untuk memberikan kontribusi dalam mewujudkan LPKA Palu lebih baik, penting kegiatan seperti ini dilakukan untuk menjadi bahan evaluasi kinerja yang sudah dilakukan,” kata Saniasa.

Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab bersama seluruh jajaran staf registrasi dan klasifikasi yang bertanya dan memberikan pendapat mengenai situasi serta kondisi yang ada di LPKA Palu saat ini. */YAT