SULTENG RAYA- SD Gamaliel berhasil memborong piala melalui ketiga peserta didiknya pada ajang Dey Ante Yojo.

Adapun ketiga peserta didiknya atas nama Alexandra Christy br Silitonga yang berhasil memenangkan ajang Dey Ante Yojo dan berhasil meraih piala Best Presentation, Renaissance Maupa'na Tiku Mantong yang berhasil meraih piala best costum dan dey Intelegensia, dan Hannah Catherine Keely Sondakh yang berhasil meraih favorit 3 dan meraih piala Dey lingkungan hidup.

Atas prestasi tersebut, Kepala SD Gamaliel Palu, Ninik Mayanti, mengatakan, dirinya merasa bangga dan mengapresiasi usaha ketiga peserta didiknya tersebut dalam meraih prestasi untuk nama baik sekolah.

Menurut Kepsek, hal itu mampu diraih oleh ketiga peserta didiknya berkat bakat dan kepercayaan diri, serta jiwa kompetisi yang mereka miliki.

“Terimakasih kepada ketiga anak kami yang sudah berhasil meraih prestasi, tentunya kami sangat bangga kepada ketiganya, karena berkat kepercayaan diri dan jiwa kompetisi yang mereka miliki sehingga mereka mampu meraih prestasi,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Selasa, (21/11/2023).

Selanjutnya Kepsek berharap prestasi tersebut mampu menjadi motivasi bagi ketiga peserta didiknya tersebut dalam mengembangkan bakat, serta kepercayaan diri mereka, sehingga kedepannya mereka dapat terus meraih prestasi.

“Harapan kami semoga anak-anak terus semangat dalam mengembangkan potensi diri mereka, sehingga kdepannya mereka terus meraih prestasi,” ucap Kepsek. JAN