RAYA – Sebagai bentuk apresiasi karena telah berkinerja dan berprestasi dengan baik sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II memberikan piagam kepada pegawai teladan bulan November 2023, Senin (13/11/2023) pagi.

Kepala , Revanda Bangun memimpin jalannya kegiatan apel pagi dan melakukan penyerahan penghargaan pegawai teladan di halaman Kantor “Saya berharap kepada penerima penghargaan untuk tetap memberikan terbaiknya dan kalau bisa lebih ditingkatkan,” kata Revanda.

Pegawai tersebut, yakni I Gede Indra Prasta Muda, ia merupakan staf Seksi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin. Pria kelahiran 2001 ini dikenal dengan kreatifitasnya dalam mengolah pekerjaan  serta ia juga aktif di bidang kehumasan di LPKA Palu. “Terima kasih kepada bapak Kepala beserta seluruh keluarga besar LPKA Palu yang telah memberikan apresiasi kepada saya. Saya bertekad untuk terus memberikan yang dan meraih guna memajukan LPKA Palu,” ujar Indra.

Pemberian penghargaan pegawai teladan itu bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan inspirasi kepada seluruh pegawai di LPKA Palu dalam meningkatkan kinerja terbaiknya. “Penghargaan ini menandakan bahwa LPKA Palu memiliki Sumber Daya Manusia yang mempunyai kinerja baik dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Kedepannya ini menjadi inspirasi kepada seluruh pegawai agar terus memberikan pelayanan prima,” jelas Revanda. */YAT