RAYA – Mengambil peran sebagai Official Tournament Supporter dalam gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, mendukung kesuksesan penyelenggaraan ajang olahraga berskala internasional dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang bisa dinikmati di booth Telkomsel di keempat venue pertandingan, selama periode 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

Beragam aktivitas menarik di booth Telkomsel yang dapat penonton lakukan untuk menambah keseruan pengalaman menonton Piala Dunia U-17 antara lain adalah kompetisi bench soccer, yakni pertandingan one-on-one.  Pertandingan ini melibatkan dua kursi dengan lapangan permainan berbentuk meja dan dimainkan dengan kaki dalam posisi duduk, kompetisi game sepak bola mobile di smartphone bagi sesama pengunjung untuk bertanding dan memenangkan hadiah spesial, dan area photo wall untuk mengambil foto bersama.

Booth Telkomsel tersebut akan tersedia di empat lokasi pertandingan, yaitu Stadion Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, Stadion Manahan di Surakarta, dan Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya.

Vice President Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk menggerakkan kemajuan melalui dukungan terhadap kesuksesan ajang olahraga berskala internasional.

Telkomsel membuka peluang kemeriahan gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dengan menghadirkan ragam aktivitas menarik yang bisa dinikmati oleh para penonton di seluruh venue pertandingan.

“Keikutsertaan Indonesia di pentas Piala Dunia U-17 untuk pertama kalinya akan menjadi warisan inspirasi bagi generasi penerus sepak bola kita, dan Telkomsel berharap dukungan perusahaan dapat mendukung harumnya citra dan reputasi bangsa Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara,”katanya.

Sebelumnya, Telkomsel telah memastikan kesiapan infrastruktur terdepan untuk menunjang kelancaran dan kenyamanan konektivitas para pengunjung Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya, dengan melakukan penambahan 97 unit BTS 4G/LTE serta optimalisasi pada lebih dari 1.300 unit BTS 4G/LTE.

Jaringan Hyper 5G Telkomsel juga turut dihadirkan dengan dukungan 47 unit BTS 5G yang menjangkau seluruh kawasan stadion utama penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dan lokasi pendukungnya yang berpotensi mengalami pertumbuhan trafik komunikasi secara signifikan di empat kota, meliputi area lapangan latihan, pusat perbelanjaan, media center, hingga titik transit transportasi seperti bandara dan stasiun.

Telkomsel juga berkolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 untuk menyediakan paket bundling eksklusif siaran Piala Dunia U-17, yakni Paket Bundling Berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 dengan Kuota Nonton mulai dari 1 GB, masa aktif 30 hari, dan harga terjangkau mulai dari Rp 23 ribu, yang tersedia di Aplikasi MyTelkomsel, Aplikasi by.U, dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel dari 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

Telkomsel dan digital telco brand-nya, by.U, juga membuka peluang pembelian lebih awal selama periode 25 Oktober hingga 9 November 2023, dengan keuntungan berupa tambahan Kuota Nonton sebesar 1 GB yang dapat digunakan untuk mengakses layanan OTT yang bekerja sama dengan Telkomsel, seperti TikTok dan .

“Dengan mengoptimalkan konektivitas jaringan broadband, menyediakan produk layanan bernilai tambah, serta menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth Telkomsel, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup digital terdepan bagi masyarakat dan peserta mancanegara selama gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 berlangsung. Semoga peluang besar di mana Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 ini dapat menginspirasi sepak bola Indonesia untuk mencapai yang lebih tinggi di masa depan,” tutur Fahmi.

lebih lengkap tentang kehadiran dan dukungan Telkomsel untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dapat diakses melalui laman telkomsel.com/fwcu172023./*HJ