RAYA – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-128 tanggal 16 Desember 2023 mendatang, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Branch Office (BO) Palu melalui sukses menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pensiunan, di KCP Sudirman, Jalan Jendral Sudirman, , Kamis-Jumat (2-3/11/2023).

Giat sosial Program dan Lingkungan () tersebut, diikuti dengan antusias oleh lebih kurang 250 pensiunan.

Branch Office Head (BOH) , Budi Prastiyanto, mengatakan, melihat antusiasme tersebut, pihaknya akan kembali melaksanakan kegiatan serupa pada tanggal 1 dan 4 Desember 2023 mendatang.

β€œAlhamdulillah kegiatannya berjalan lancar, masyarakat antusias. BRI Palu melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para pensiunan seperti pemeriksaan asam urat, kolesterol, cek gula darah, dan layanan dasar lainnya,” kata Budi Prastiyanto kepada Sulteng Raya.

Kata Budi, BRI berkomitmen selalu hadir di tengah masyarakat melalui program TJSL. Hal itu, kata dia, sejalan dengan tujuan Perseroan untuk pembangunan berkelanjutan (TPB- development growth/) yang fokus memberikan kontribusi positif sebagai mitra pemerintah dan agent of development.

Untuk diketahui, pemeriksaan kesehatan itu berlangsung terintegrasi di seluruh Indonesia yang dilaksanakan di 66 unit kerja BRI, termasuk salah satunya di BRI KCP Sudirman, Kota Palu. RHT