RAYA – CV sebagai diler utama sepeda di Sulteng, kini beri reward kepada tiga orang sales-nya dengan pencapaian penjualan tertinggi.

Apresiasi itu dimaksudkan agar sales dapat merasakan pengalaman menonton balapan langsung di Sirkuit International Mandalika.

Adapun ketiga sales Yamaha sudah memberikan kontribusi dalam penjualan tertinggi, yakni Andi Muh Arham Patiroi, Rahmad Yan dan Akrab Chatindra.

Area Marketing Development Akai Jaya Motor, Sigit Adam, mengaku sangat senang dengan adanya sales reward diberikan manajemen Akai Jaya Motor, sehingga dapat memacu sales dan karyawan lainnya.

“Sangat senang ya. Semoga ini akan memacu prestasi sales, khususnya saya dan para karyawan lainnya,” kata Sigit Adam kepada Sulteng Raya, Senin (23/10/2023).

Bagian Promosi CV Akai Jaya Motor, Surya Rifardy, mengatakan, saat ini ketiga sales tersebut berada di sirkuit Internasional Mandalika, tengah menyaksikan langsung Endurance Festival 2023.

“Ini sebuah apresiasi dari Yamaha kepada sales yang telah berhasil mencapai target penjualan produk-produk berkualitas Yamaha, khususnya Yamaha Gear dan Yamaha Fazzio yang dapat menunjang mobilitas harian para pengendara dengan di bekali fitur fitur canggih dan pastinya desain yang trendi,” kata Surya.

Sementara itu, salah seorang sales, Rahmad, mengaku tidak mengalami kesulitan menawarkan produk Yamaha kepada konsumen, karena produk motor Yamaha sudah jelas berkualitas dan tangguh.

“Salah satunya yang menjadi komitmen yamaha yakni memberikam garansi lima tahun rangka,” tuturnya.

Sebagai tambaghan, gelaran Endurance Festival 2023 diikuti tim kebanggaan Sulawesi Tengah Yamaha Akai Jaya Racing, dengan line up berisi pembalap-pembalap nasional dan internasional (Asia) , mulai dari Nicky Haiden, Anggi Setiawan, Galang Hendra Pratama, hingga pemenang kejuaraan dunia Supersport 300 (WSSP300) di Ceko dan saat ini juga menduduki posisi 2 klasemen R3 bLU cRU European Championship 2023, Aldi Satya Mahendra. HJ