RAYA – Yayasan Sinergi Bersama melalui Program Rumah Saji Nusantara menggelar Kegiatan Beramal Bersama Jilid II, di salah satu hotel di , Sabtu (21/10/2023).

“Kegiatan Beramal Bersama ini merupakan kali kedua dilaksanakan dan termasuk dalam agenda tahunan, sehingga diberi nama Kegiatan Beramal Bersama Jilid II, serta kegiatan ini untuk menjalian silaturahmi atau ukhuwah antara pengurus Rumah Saji Nusantara, para dermawan dan penerima manfaat,” kata Pengurus Yayasan Sinergi Bersama, Ummu Nisa.

Tujuan kegiatan itu, kata dia, sebagai jembatan amal saleh bagi orang-orang baik ingin berkontribusi memberi makan dan orang-orang membutuhkan makanan.

“Selain itu, untuk memperluas syiar dakwah Rumah Saji Nusantara yang dilakukan bersama-sama dengan tujuan membantu orang-orang yang membutuhkan,” katanya.

Rangkaian acara tersebut terbagi tiga sesi, yakni santri bahagia, majelis ilmu dan malam puncak. Dalam tiga sesi tersebut diisi dengan lomba mewarnai, tausiyah, pentas pendidikan, konser amal, stand up comedy, doa bersama anak yatim, meet donatur dan penerima manfaat.

Sebagai tambahan, operasional Rumah Saji Nusantara sudah dimulai sejak 27 Mei 2022 di Jalan Veteran. Donasi operasional Rumah Saji Nusantara mulai Juni 2022-September 2023 sebesar Rp177.359.500 dan total porsi sajian sebanyak 57.250 porsi.ULU