RAYA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Branch Office (BO) melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode semester I 2023 di Palu Grand Mall, Sabtu (7/10/2023).

Giat tersebut antusias diikuti nasabah hingga masyarakat yang berkunjung ke pusat perbelanjaan terbesar di itu.

Branch Office Head (BOH) BO Palu, Budi Prastiyanto, mengatakan, pengundian PHS periode itu merupakan bentuk apresiasi Perseroan terhadap nasabah setia Simpedes BRI di wilayah kerja Branch Office Palu.

telah mengundi total 71.722.511 kupon dengan hadiah menarik seperti; televisi Sharp LED, Honda Revo Vit, Beat Steet, PCX 160, dan bahkan mobil New Carry FD.

Kata Budi Prastiyanto, peningkatan jumlah tabungan Simpedes BRI di wilayah Palu terus mengalami pertumbuhan, dengan 35 unit kerja yang tersebar di seluruh empat daerah yakni Kota Palu, Kabupaten Donggala, Kabupaten , dan Kabupaten Pasangkayu.

“Kepercayaan masyarakat terhadap BRI semakin besar, dan bank ini berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada para nasabahnya,” ungkap Budi.

BRI mengajak seluruh masyarakat yang belum memiliki rekening Simpedes untuk segera membuka rekening dengan mudah melalui digital saving. Dengan akses bukarekening.bri.co.id, pembukaan rekening bisa dilakukan dari rumah atau di mana saja. Selain itu, aplikasi BRIMO di Android memungkinkan nasabah untuk bertransaksi dengan mudah dan aman tanpa harus datang ke bank, dengan peluang mendapatkan hadiah tabungan Simpedes pada periode berikutnya.

Tak lupa, pihaknya juga mengingatkan nasabah untuk tetap waspada terhadap yang mengatasnamakan bank di media sosial.

Nasabah diminta untuk tidak memberikan sensitif seperti Kode OTP, CVV, PIN, dan data pribadi kepada siapapun, termasuk petugas bank atau orang yang mengaku dari bank.

“Ini adalah langkah penting untuk menjaga keamanan keuangan nasabah. Kami berharap dapat terus memberikan makna bagi Indonesia melalui dukungan dan kepercayaan masyarakat,” jelasnya. RHT