RAYA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2023, Kapolsek Batui AKP Sudirman bersama anggotanya memberikan kejutan dengan memberikan nasi tumpeng kepada Koramil 03/Batui, Kamis (5/10/2023).

Saat mendatangi Koramil, Danramil Batui Kapten Inf Supartono bersama anggotanya sedang melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT ke-78  TNI di Makodim 1308/LB dengan membawa nasi tumpeng yang diserahkan kepada Danramil, sehingga membuat suasana terharu dan merasa bahagia.

AKP Sudirman menjelaskan, kejutan dari personel Polsek Batui ini menunjukkan bahwa sinergi TNI- makin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batui. “Kami atas nama keluarga besar Polsek Batui Banggai beserta staf dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke-78,” ucap Kapolsek.

Ia berharap, dalam momentum peringatan HUT TNI ke-76 ini, TNI-Polri akan semakin solid menjaga sinergi melalui kebersamaan yang telah dibangun selama ini. “Semoga sinergitas dan solidaritas TNI-Polri tetap terjalin baik, dalam mengayomi masyarakat di Kabupaten Banggai,” harapnya. */MAN